sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Eddies Adelia Harus Bayar Denda

Eddies Adelia Harus Bayar Denda



Jakarta – Dalam kasus yang dihadapi oleh Eddies Adelia beberapa waktu lalu, ia harus membayar denda kepada negara. Dalam kasus tersebut Eddies harus membayar denda sebanyak Rp 25 juta dan kurungan penjara selama tiga bulan. Seperti yang kita ketahui bahwa Eddies telah menyelesaikan masa kurungannya.

Eddies Adelia Harus Bayar Denda

Dengan nominal yang harus dibayar oleh Eddies tentu saja menurutnya itu adalah harga mahal yang harus dibayar. Dan untuk itu Eddies telah menjual koleksi perhiasan berupa batu akik untuk bisa membayarnya.

“Aku memang punya beberapa batu akik, dan aku punya ini sudah sangat lama sejak tahun 2002. Ada yang aku bentuk untuk liontin dan cincin,” ungkap Eddies seperti dilansir dari ‘Selebrita Siang’ Trans 7, Rabu (29/4/2015).

Batu akik yang dimiliki oleh Eddies berupa Anggur Pacitan, Kalimaya Banten dan Black Safier. Koleksi batu akik yang dimiliki Eddies diakui telah ditawar oleh beberapa orang dengan harga puluhan juta rupiah.

“Ada yang menawar 30 juta untuk Kalimaya Banten, tapi ada yang bilang bisa mencapai ratusan juta,” ujarnya.

Tapi Eddies berharap bisa menjual batu akiknya dengan harga yang tinggi, dan bisa membayar uang denda yang harus dibayar ke pengadilan. Eddies terbukti melakukan tindak pidana pencucian uang yang diterima dari suaminya Ferry Setiawan yang sudah berstatus tersangka penipuan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)