sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Calon Sudah Ada, Luna Masih Belum Ingin Menikah

Calon Sudah Ada, Luna Masih Belum Ingin Menikah



Jakarta – Setelah lama bungkam tentang kekasih barunya, kali ini Luna Maya lebih terbuka dalam berbicara seputar asmaranya. Kini ia sudah tidak menutupi hubungan asmaranya dengan Reino Barck. Iapun mengaku kalau ia juga serius dengan Reino, dan juga sudah membicarakan masalah pernikahan.

Calon Sudah Ada, Luna Masih Belum Ingin Menikah

Akan tetapi menurut Luna untuk saat ini ia masih belum ingin memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat ini. Ada hal yang ingin ia wujudkan sebelum menjadi seoarang istri.

“Kalau menikah belum memikirkan untuk itu. Yang ingin saya lakukan adalah ingin membuka bisnis baru, untuk berakting saya harus nunggu panggilan, tapi kalau punya bisnis saya tidak menunggu panggilan. Jika saya menikah saya ingin punya pendapatan sendiri dan tidak menunggu dari suami saja,” ujar Luna saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).

Luna yang dulu lain dengan Luna yang sekarang. Sekarang Luna lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, ia pun lebih santun dalam menyikapi semua masalah dan menjawab pertanyaan-pertanyaan media.

“kalau dari segi umur dan pengalaman bisa dibilang banyak, tapi bukan berarti saya sudah tua. Perjalanan saya masih sangat panjang dan masih banyak yang ingin saya wujudkan,” imbuhnya.

Menurut Luna usia bukan menjadi ukuran seseorang untuk menjadi dewasa, banyak orang yang dewasa malah berprilaku seperti anak-anak. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)