Home » Hiburan » Banyak Yang Minta Kembali, Dahlia Poland Balik Ke GGS

Banyak Yang Minta Kembali, Dahlia Poland Balik Ke GGS



Jakarta – Serial ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ ini memang telah menyita banyak perhatian orang. Ceritanya yang bikin penasaran membuat sayang jika terlewatkan. Selain itu, akting sejumlah bintang muda juga sangat mendukung serial ini, salah satunya adalah Dahlia Poland.

Banyak Yang Minta Kembali, Dahlia Poland Balik Ke GGS

Beberapa waktu lalu Dahlia Poland sempat break, dalam alur cerita serial itu dahlia dibuat meninggal. Namun baru-baru ini ia kembali menjalani syuting bersama bintang GGS yang lain. Kemarin sempat melontarkan steatment kalau dia tidak ingin kembali, akan tetapi ia kini menampik hal itu.

“Aku masih punya kontrak sebanyak 27 episode di GGS, waktu aku nggak ada banyak yang mention ke twitterku. Namun untuk itu aku hanya menyelesaikan kontrakku yang belum selesai saja” ucap Dahlia Poland saat dijumpai di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Dahlia Poland juga mengakau kalau ia juga rindu dengan kebersamaan saat syuting GGS. Dengan keputusannya untuk kembali berakting di GGS banyak yang menyambut gembira hal itu. Namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kembalinya Dahlia Poland.

Sekarang ini Dahlia juga tidak menutup kemungkinan kalau dirinya terus melanjutkan perannya sebagai Thea. Ia juga merasa sangat bahagia kalau sosok Thea yang ia perankan banyak yang mencintai dan tidak ada alasan untuk meninggalkan GGS. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)