sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bagi Venna Melinda, Politik Tidaklah Menegangkan

Bagi Venna Melinda, Politik Tidaklah Menegangkan



Jakarta – Kebanyakan orang membayangkan kalau berada di dunia poltik adalah sesuatu yang sangat menakutkan, tak jarang pula ada yang menganggap kalau disana banyak hal yang menegangkan. Akan tetapi bagi Venna Melinda hal itu sama sekali tidak benar.

Bagi Venna Melinda, Politik Tidaklah Menegangkan

Ia menyatakan kalau terjun ke dunia politik merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, namun ia juga tidak memungkiri kalau dirinya juga sangat merindukan untuk kembali ke entertainment.

“Kalau sekarang ini saya masih ingin focus untuk tetap berada di politik, akan tetapi saya juga tidak menutup kemungkinan kalau saya ingin kembali berakting. Pengennya sih main film tentang wanita dan kebudayaan Indonesia. Kalaupun ada sih oke aja, tapi untuk saat ini masih belum,” ujarnya saat dijumpai dikawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/4/2015).

Dan sekarang ini Venna juga ingin memperlihatkan kalau dalam politik tidak ada yang harus ditakuti, dengan menganggap politik adalah hal yang ketat maka Venna Melinda ingin membuka program untuk ibu-ibu. Salah satunya adalah senam bersama.

Seperti yang kita ketahui kalau sebelumnya Venna juga instruktur senam. “Saya ingin membuka program untuk ibu-ibu dengan senam bersama. Saya ingin kasih tahu kalau politik juga bisa enjoy,” imbuhnya.

Venna juga mengutarakan kalau dirinya tidak terlalu ikut campur dengan urusan pribadi sang anak, Verrel Bramasta yang saat ini dikabarkan dekat dengan Yuki Kato. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)