sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terpidana Mati Andrew Chan Menikah di Nusa Kambangan

Terpidana Mati Andrew Chan Menikah di Nusa Kambangan



Cilacap – Salah satu terpidana mati kasus narkoba berkebangsaan Australia, Andrew Chan, melakukan upacara pernikahan secara sederhana di ruang isolasi Lembaga Pemasyarakatan Besi, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pada Senin (27/4/2015).

Terpidana Mati Andrew Chan Menikah di Nusa Kambangan

Salah satu dari duo Bali Nine ini akhirnya diberi kesempatan mewujudkan permintaan terakhirnya menikah dengan sang kekasih, Febyanti Herewila, sekitar pukul 13.30 WIB dengan disaksikan oleh beberapa keluarga dekat.

Andrew Chan dan Feby sebelumnya diketahui telah bertunangan di LP Kerobokan Bali, sebelum Andrew dipindahkan ke Nusa Kambangan.
Andrew Chan bersama rekan senegaranya, Myuran Sukumaran, yang dikenal sebagai duo Bali Nine ini menjadi terpidana mati yang akan dieksekusi dalam eksekusi mati gelombang kedua bersama tujuh orang terpidana mati lainnya.

Pihak keluarga dari dua terpidana mati tersebut masih tetap berusaha meminta pengampunan dari pemerintah Indonesia meskipun pelaksanaan eksekusi tinggal menunggu beberapa jam saja, termasuk Pemerintah Australia dan Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-Moon.

Sementara itu, segala persiapan menjelang pelaksanaan eksekusi mati yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (29/4/2015) terus dilakukan, termasuk penyediaan peti mati dan salib makam sudah disiapkan, masing-masing telah dinamai dan diberi tanggal, 29 April 2015. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)