sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lena Dunham Pernah Jadi Korban Perkosaan

Lena Dunham Pernah Jadi Korban Perkosaan



Los Angeles – Aktris Amerika Serikat yang juga berprofesi sebagai produser, penulis, dan sutradara, Lena Dunham, bercerita tentang kisah pahit masa lalunya yang pernah menjadi korban perkosaan.

Lena Dunham Pernah Jadi Korban Perkosaan

Pengakuan dari bintang serial HBO, Girls ini dilakukan di depan publik saat dirinya menerima penghargaan Power of Woman dari Variety di New York City.

“Ketika aku diperkosa, aku merasa tak berdaya. Aku merasa nilai diriku telah ditentukan oleh orang lain, seseorang telah mengirimkan pesan ke tubuhku yang sudah tidak ada artinya lagi. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk bisa kembali menghargai diriku,” ungkap Lena Dunham, seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (27/4/2015).

Lena Dunham adalah artis serba bisa yang pernah memenangkan dua piala Golden Globe untuk film Girls dan merupakan wanita pertama yang pernah memenangkan penghargaan Directors Guild Award for Outstanding Director in a Comedy Series.

Kini, Lena Dunham juga bekerja di Girls Educational and Mentoring Services (GEMS), sebuah organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan yang kegiatannya adalah memberikan bantuan dan memberdayakan perempuan yang menjadi korban perdagangan manusia, atau human trafficking. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)