Home » Hiburan » Umi Pipik Pilih Doa Bersama Dengan 500 Anak Yatim

Umi Pipik Pilih Doa Bersama Dengan 500 Anak Yatim



Jakarta โ€“ Tak terasa sudah dua tahun kita kehilang Ustadz Jefri Albuhori, tentunya kita masih ingat apa yang telah diberikan Uje kepada kita. Uje meninggal dunia dengan meninggalkan sang istri Umi Pipik Dian Irawati beserta empat orang anaknya.

Umi Pipik Pilih Doa Bersama Dengan 500 Anak Yatim

Sehari sebelumnya Umi Pipik mendatangi makam sang suami hanya sendirian, akan tetapi dalam peringatannya hari Sabtu (25/4) kemarin, Pipik dating bersama Adiba, Abidzar, Ayla dan Bilal. Suasana haru pun menyelimuti makam Uje.

Dalam cara itu Pipik memilih untuk berdoa bersama dengan 500 anak yatim, ia berharap Uje bisa diterima Allah S.W.T. โ€œ Kali ini saya berdoa dengan 500 anak yatim. Acara ini hanya dzikir bersama, tausyiah dan santunan bagi mereka,โ€ ujar Pipik saat dijumpai di Menara 165, Tb Simatupang, Jakarta Selatan.

Dalam acara haul Uje kali ini tidak hanya dating 500 anak yatim saja, ada beberapa sahabat Uje yang dating untuk melakukan doa bersama anak-anak yatim. Pipik memilih tanggal 25 untuk memperingati dua tahun kepergian Uje, karena keesokan harinya sang mertua dan keluarga besar akan menggelar acara juga dikediaman umi Uje.

โ€œSaya manusia biasa pasti juga merindukan Uje, tapi saya juga harus memikirkan anak-anak saya. Saya harus mengikhlaskan beliau. Hanya doa saja yang bisa saya kirimkan,โ€ lanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)