sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ray Sahetapy Bakal Muncul Di Captain America: Civil War

Ray Sahetapy Bakal Muncul Di Captain America: Civil War



Jakarta – Aktor senior, Ray Sahetapy, dikabarkan akan muncul dalam lanjutan kisah superhero Captain America dalam film Captain America: Civil War.

Ray Sahetapy Bakal Muncul Di Captain America: Civil War

Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh mantan suami Dewi Yull ini. “Iya, betul (resmi bermain untuk `Captain America: Civil War`). Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat),” ujar Ray Sahetapy melalui pesan singkat, seperti dikutip dari liputan6.com, Sabtu (25/4/2015).

Menurut rencana, Joe dan Anthony Russo selaku sutradara film ini bakal melakukan pengambilan gambar untuk karakter yang diperankan Ray Sahetapy selama dua hari pada 27-28 April 2015 besok.

Captain America: Civil War ini sendiri menurut bocorannya bercerita tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man yang bermula dari keputusan pemerintah di seluruh dunia untuk mengatur aktivitas para superhero. Namun, sebagaimana yang juga diceritakan dalam Avengers: Age of Ultron, Tony Stark tidak menyetujuinya sehingga dia harus berselisih dengan Captain America yang tentunya memilih berada di samping pemerintah.

Dalam film Captain America: Civil War yang menurut rencana akan rilis pada 6 Mei 2016 ini juga akan muncul beberapa tokoh superhero lainnya seperti, Spider-Man, Black Panther, Falcon, Black Widow, Hawkeye, dan The Winter Soldier. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)