sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Perhiasan Menurut Maudy Koesnaedi

Perhiasan Menurut Maudy Koesnaedi



Jakarta – Dalam sinetron’Doel Anak Sekolahan’ pastinya kita akan sering melihat pemeran Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnadi. Dalam sinetron tersebut Maudy berakring sebagai wanita muda yang sangat sederhana serta anggun. Sepertinya hal itu sama dengan kenyataan Maudy.

Perhiasan Menurut Maudy Koesnaedi

Baru-baru ini Maudy juga menyempatkan diri untuk bercerita banyak seputar kehidupannya sehari-hari di sela-sela kesibukan syutingnya. Saat itu ia berbicara masalah perhiasan yang dimiliki wanita. Menurutnya perhiasan bagi wanita adalah sesuatu hal yang suda melekat.

Kebanyakan wanita memilikinya dan terus akan memburunya. “Bagi wanita memakain perhiasan adalah sesuatu yang akan kelihatan cantik. Semua wanita pasti suka,” paparnya saat dijumpai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4/2015).

Bagi Maudy memakain perhiasan kan membuatnya seperti wanita yang anggun dan elegant, dan itu juga akan menambah kepercayaan diri seseorang. Selain itu perhiasan juga bisa dijadikan suatu bentuk investasi. Kebanyakan orang ada yang berinvestasi perhiasan, meskipun barangnya sangat kecil tapi memiliki nilai jual yang lumayan mahal.

Maudy juga menuturkan kalau dirinya juga memilah perhiasan yang akan dipakainya, ada yang memang khusus dipakai untuk sehari-hari dan memang untuk acara-acara tertentu saja. “Saya hanya sekedar tahu saja, tapi nggak harus memiliki semua. Tidak harus membeli semua bentuk perhiasan, saya hanya punya yang sederhana dan bagus menurut saya,” tutp Maudy. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)