Home » Hiburan » Nikita Mirzani Harus Dirawat Karena Kecapekan

Nikita Mirzani Harus Dirawat Karena Kecapekan



Jakarta – Biasanya Nikita Mirzani selalu heboh dengan sensasi-sensasinya, akan tetapi kali ini tidak demikian. Nikita Mirzani harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan di rumahnya. Menurut Nikita hal itu terjadi karena dirinya sibuk syuting dan tidak melihat kondisi tubuhnya yang kurang fit.

Nikita Mirzani Harus Dirawat Karena Kecapekan

“Saya tidak merasa kalau daya tahan tubuh saya menurun, kecapekan dan pingsan dirumah lalu saya dilarikan ke rumah sakit,” kata Nikita saat duhubungi oleh Harianindo.com, Sabtu (25/4/2015).

Beruntung Nikita tidak menderita penyakityang serius. Menurut dokter Nikita hanya terlalu capek dan harus menjaga kondisi tubuhnya. Tim dokter menyarankan agar Nikita memperbanyak istirahat agar bisa kembali pulih dengan cepat.
“Dokter sudah memriksa dan tidak ada penyakit yang serius. Mungkin harus istirahat yang banyak dan jangan forsir untuk syuting dulu,” imbuh Nikita.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nikita selama beberapa bulan berada di dalam penjara. Tentu saja banyak pekerjaan yang tertunda. Dan setelah ia keluar, Nikita harus bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Beruntung Nikita juga bisa dengan cepat mendapt job untuk membayar semua kebutuhannya selama ia berada di dalam penjara. Namun seperti yang kita ketahui Nikita juga sudah bisa liburan dengan sang pacar, hal itu di ketahui dengan beberapa foto yang diunggah Nikita di media social yang ia miliki. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)