sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Justin Bieber Ingin Balik Dengan Selena Gomez

Justin Bieber Ingin Balik Dengan Selena Gomez



Los Angeles – Penyanyi pujaan remaja, Justin Bieber, sepertinya belum bisa melupakan sang mantan, Selena Gomez, hingga pelantun lagu All That Matters ini dikabarkan langsung mendekati Selena setelah Selena putus dengan Zedd.

Justin Bieber Ingin Balik Dengan Selena Gomez

Namun sepertinya, penyanyi kelahiran Kanada 1 Maret 1994 ini harus berusaha lebih keras untuk diterima kembali oleh Selena Gomez karena artis yang berperan dalam film Another Cinderella Story itu memberikan syarat kepada Justin agar menjauh dari gadis-gadis lain terlebih dahulu, baru dirinya akan memberikan hatinya lagi.

Seperti diketahui, Justin Bieber cukup dikenal sebagai artis yang sering ganti-ganti pasangan dan banyak sekali gadis-gadis, baik datang dari kalangan artis maupun bukan, yang kerap mendekati Justin.

Beberapa waktu lalu Justin Bieber sempat digosipkan telah bertunangan dengan Hailey Baldwin setelah Hailey mem-posting foto cincin pemberian Justin, namun Hailey sendiri membantah telah bertunangan dengan Justin karena dirinya menganggap Justin sebagai sahabat yang telah dikenalnya sejak kanak-kanak.

Kabar lain mengatakan bahwa Justin menjadi penyebab putusnya hubungan Ariana Grande dan Big Sean yang telah menjalin hubungan selama 8 bulan lantaran Big Sean cemburu dengan kedekatan Ariana bersama Justin di atas panggung.

Selain sudah merasa bosan dengan kedekatan Justin bersama banyak wanita, Selena juga kurang suka terhadap persahabatan Justin Bieber dengan Chris Brown dan Floyd Mayweather karena kedua pria tersebut kerap memperlakukan wanita dengan tidak baik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)