Home » Techno » James Bond Ogah Pegang Sony Xperia Z4

James Bond Ogah Pegang Sony Xperia Z4



California – Tidak lama lagi para pecinta James Bond akan kembali menikmati aksi keren dari agen rahasia yang selalu tampil rapi dan dikelilingi wanita-wanita cantik ini. Namun kabarnya sang aktor pemeran James Bond, Daniel Craig, enggan memakai keluaran terbaru Sony Experia Z4 dalam James Bond: Spectre.

James Bond Ogah Pegang Sony Xperia Z4

Aktor yang telah empat kali ini memerankan agen rahasia Inggris dengan nomor kode 007 tersebut menilai James Bond terlalu seksi untuk menggunakan Sony Xperia Z4. Meskipun pihak Sony dikabarkan telah mendekati Craig dan menawarkan USD 5 juta kepada aktor kelahiran Inggris 2 Maret 1968 ini untuk bersedia menggunakan Xperia Z4 dalam sekuel terbaru James Bond, Spectre.

Dikutip dari okezone.com, Minggu (26/4/2015), berita ini terungkap setelah WikiLeaks membocorkan email dan dokumen rahasia tentang pembicaraan serius antara pihak Sony dan Columbia Pictures untuk menggunakan James Bond dalam mempromosikan Sony Xperia Z4.

“Selain faktor uang, seperti yang Anda ketahui, faktor kreatif juga penting di mana Sam Mendes dan Daniel Craig tidak suka ponsel Sony untuk film. Pemikiran, subyektif/obyektif adalah bahwa James Bond hanya menggunakan yang terbaik, dan dalam pikiran mereka, ponsel Sony bukan terbaik,” tulis Andrew Gumpert, Worldwide Business Affairs and Operations for Columbia Pictures.

Lantas gadget canggih apa yang akan digunakan James Bond dalam film ke-24 ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya.
Film yang disutradarai oleh Sam Mendes ini dijadwalkan baru akan rilis pada 6 November 2015 nanti. Belum ada kabar kapan akan masuk di bioskop-bioskop Tanah Air. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)