Home » Hiburan » Fifie Buntaran Tak Peduli Dengan Merk Dan Harga Tas

Fifie Buntaran Tak Peduli Dengan Merk Dan Harga Tas



Jakarta – Wanita selalu ingin terlihat sempurna dari segi penampilan. Semua akan terlihat bagus baik dari segi busana, sepatu dan pastinya tas yang selalu ada di tangan wanita. Kali ini Fifie Buntaran, salah satu sosialita yang juga pernah beradu acting dalam film Eyang Kubur menuturkan kalau tas adalah benda yang sangat penting baginya.

Fifie Buntaran Tak Peduli Dengan Merk Dan Harga Tas

Ia pun tidak jarang membeli tas untuk menunjang penampilannya. Selain untuk acsesoris, Fifie juga memilih tas sebagai koleksinya. Tak ayal ia mengaku sangat banyak memiliki berebagai model tas. “Saya memang mengkoleksi tas.

Karena kalau pergi yang paling pertama diingat adalah membawa tas. Biar kelihatan bagus,” paparnya saat dijumpai di The Media Hotel, Jakarta Utara, Juamt (24/4/2015).

Fifie pun mengakui kalau ia meang tidak peduli dengan harga tas yang dibelinya. Sementara ini ia memang ada berbagai tas dari merk Hermes, Gucci dan LV. Tentu saja harga tas tersebut sangat mahal.

Namun ibu dari Alonso Vito Passini ini tidak menyia-nyiakan barang meiliknya, ia merawat dengan khusu tas tersebut. Dengan harga yang fantastis itu Fifie mengaku sangat percaya diri jika memakainya dalam segala kesempatan.
“untuk kepercayaan diri saja. Ada yang ratusan juta, ada juga yang hamper satu millyar. Tapi itu kalai pas ada uang lebih,” lanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)