sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Ingin Bangun Tower Khusus Prostitusi

Ahok Ingin Bangun Tower Khusus Prostitusi



Jakarta – Maraknya bisnis prostitusi online yang menggunakan hunian kos dan apartemen sebagai tempat transaksi membuat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai berpikir untuk membangun satu tower apartemen yang dikhususkan untuk tempat ‘esek-esek’.

Ahok Ingin Bangun Tower Khusus Prostitusi

Ide yang tidak biasa ini disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam rapat pimpinan di Balai Kota DKI Jakarta hari ini, Senin (27/4/2015).

“Itu ide dari Pak Gubernur. Jadi ada 1 tower rusun atau apartemen yang berizin, dan di tower itu dilegalkan di situ untuk urusan-urusan prostitusi,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, seperti dikutip dari viva.co.id, Senin (27/4/2015).

Gubernur berpendapat bahwa prostitusi itu akan tetap ada selama masyarakat masih ada, karena itu agar ‘penyakit’ ini tidak semakin menyebar tanpa terkendali maka Pemprov DKI berencana untuk melegalkan hanya di satu tempat saja.

“Istilahnya Pak Gubernur, ini biar tidak menyebar kemana-mana. Daripada sembunyi-sembunyi, lebih baik ini dilegalkan,” ujar Saefullah menambahkan.

Namun menurutnya, ide ini baru sebatas wacana saja yang masih memerlukan kajian lebih jauh mengenai pendapat masyarakat dan tokoh masyarakat, lokasi yang dipilih untuk tempat tersebut, persyaratan PSK yang akan menghuninya, hingga siapa saja yang boleh menggunakan jasa mereka. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)