sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kebahagian Asyanty Menina Bobokan Arsy

Kebahagian Asyanty Menina Bobokan Arsy



Jakarta – Sebagai seorang ibu merupakan hal yang sangat membahagiakan jika bisa selalu berada didekat sang anak. Ashanty yang merupakan ibu muda dari baby Arsy berbagi cerita seputar perkembangan sang buah hati. Meski dengan jadwal manggung yang lumayan padat, Ashanty menuturkan kalau dirinya selalu menyempatkan diri untuk bisa menidurkan sang anak.

Kebahagian Asyanty Menina Bobokan Arsy

Ia pun menuturkan kalau sering menyanyikan lagu “Que Sera-sera” agar Arsy bisa tidur sepulas mungkin. “ Seneng deh kalau pas nidurin anak, aku sering menyanyikan lagu “Que Sera-sera”. Arsy sepertinya mengikuti kalau saya pas nyanyi, dia sangat respon dengan lingkungan sekitarnya,” cerita Ashanty saat dijumpai di Gedung Trans TV, usai menghadiri acara ‘Rumpi No Scret’ di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Sebagai ibu muda Ashanty merasa kalau dirinya tidak ingin jauh dari sang buah hati. Iapun kerap meng-unggah foto-foto lucu Arsy ke jejaring social miliknya. Tidak hanya itu, Ashanty juga sering membawa Arsy kalau dirinya ada job manggung diluar kota.
“Kemarin saya bawa Arsy ke Kendari, disana saya pergi selama tiga hari. Kalau tidak dibawa kasihan Arsy kan masih ASi,” tutur Ashanty.

Dengan banyaknya kesibukannya ini Ashanty menunjukkan bahwa dirinya ingin seutuhnya mengurus sang anak. Meski jadwal padat ia tidak ingin asupan ASI untuk Arsy berkurang. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)