sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ibunda Jokowi Bocorkan Tanggal Pernikahan Gibran dan Selvi

Ibunda Jokowi Bocorkan Tanggal Pernikahan Gibran dan Selvi



Solo – Tanggal pernikahan putra sulung Presiden, Gibran Rakabuming Raka, dan Puteri Solo 2009 Selvi Ananda sedikit terungkap setelah Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, membocorkan tanggal pernikahan cucunya tersebut ke media.

Ibunda Jokowi Bocorkan Tanggal Pernikahan Gibran dan Selvi

“Insya Allah nikahnya akan digelar pada 11 Juni jika tidak ada perubahan”, demikian kata Sujiatmi saat menghadiri acara penyerahan bantuan bibit tanaman dari Pemkab Probolinggo ke Pemkot Solo pada Jumat (24/4/2015) di Pedaringan, Solo.

Lebih jauh Ibunda Presiden Jokowi menjelaskan bahwa acara pernikahan yang jatuh pada hari Kamis Legi tersebut ijab kabulnya akan dilakukan pada pagi hari, sedangkan resepsinya akan dilakukan pada malam hari di hari yang sama. Tidak ada acara Ngunduh Mantu, semua acara dilakukan oleh pihak mempelai wanita.

Sebelumnya, Ibu Negara Iriana Jokowi beberapa waktu lalu telah memberikan penjelasan kepada wartawan perihal rencana pernikahan Gibran dan Selvi yang akan dilakukan pada awal Juni, tanpa menyebutkan tanggal kepastiannya.

Iriana juga menjelaskan bahwa semua keperluan acara akan diusahakan sendiri secara pribadi. Acara akan dilakukan secara sederhana di Grha Sabha Buwana di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo yang merupakan milik pribadi Jokowi dan kateringnya akan diurus sendiri oleh Raka yang memang seorang pengusaha katering di Solo. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)