Home » Hiburan » Dua Sekuel Fifty Shades of Grey Bakal Rilis 2017 dan 2018

Dua Sekuel Fifty Shades of Grey Bakal Rilis 2017 dan 2018



Los Angeles โ€“ Bagi Anda penggemar film erotis Fifty Shades of Grey, ada berita gembira yang datang langsung dari Donna Langley, Chairman of Universal Pictures, selaku penanggungjawab distribusi film tersebut.

Dua Sekuel Fifty Shades of Grey Bakal Rilis 2017 dan 2018

Seperti yang diberitakan oleh liputan6.com pada Jumat (24/4/2014), dua sekuel Fifty Shades of Grey akan segera dibuat dan telah ditentukan tanggal rilisnya. Fifty Shades Darker bakal rilis 10 Februari 2017, sedangkan sekuel berikutnya Fifty Shades Freed direncanakan akan rilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Film bertema BDSM (Bondage, Discipline, Sadism and Masochism) ini rencananya tetap akan dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson, meskipun kabarnya istri Jamie keberatan sang suami terlibat kembali dalam film tersebut karena ia tidak ingin melihat suaminya bercinta dengan wanita lain.

Fifty Shades of Grey diangkat dari novel laris karangan E.L James dengan judul yang sama. Pertama kali liris pada 13 Februari 2015 dan langsung bertengger di box office dengan pendapatan sebesar USD 94 juta pada hari pertama. Namun karena film ini sarat dengan adegan-adegan erotis, maka sempat menuai kecaman dan dilarang tayang di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Fifty Shades of Grey bercerita tentang seorang mahasiswi jurusan sastra dari Washington State University, Vancouver (Anastasia yang diperankan oleh Dakota Johnson) yang mendatangi seorang miliarder muda (Christian Grey yang diperankan Jamie Dornan) di Seattle untuk tugas wawancara kampus, menggantikan sang teman.

Selesai melakukan wawancara, hubungan mereka terus berlanjut karena baik Anastasia maupun Grey sama-sama mulai saling tertarik. Namun setelah hubungan mereka berlanjut lebih jauh, Anastasia mulai mengetahui bahwa di balik kesuksesan dan kepintaran Grey, ada penyimpangan seks di dalam diri Grey. Dia lebih suka menjadi pria yang dominan dan lebih menikmati hubungan BDSM dengan lawan jenisnya.

Kita tunggu saja bagaimana kisah Anastasia dan Grey selanjutnya dalam sekuel Fifty Shades of Grey yang akan segera dibuat. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)