Home » Hiburan » Yuki Kato Bantah Pacaran Dengan Verrel Bramasta

Yuki Kato Bantah Pacaran Dengan Verrel Bramasta



Jakarta – Tidak jarang sepasang artis yang main didalam sinetron yang sama dan menjadi sepasang kekasih dikait-kaitkan di dunia nyata. Hal itu terjadi kepada Yuki Kato dan Verrel Bramasta. Dalam sinteron ‘Penyihir Cantik’ keduanya adalah sepasang kekasih, sontak para penggemar keduanya menginginkan bahwa itu terjadi di kenyataan.

Yuki Kato Bantah Pacaran Dengan Verrel Bramasta

Beberapa foto mereka unggah di akun Instagram yang dimilikinya, namun itu ternyata hanya buat lucu-lucuan saja. Yuki Kato yang saat ini digosipkan dengan Verrel Bramasta juga membantah kalau dirinya adalah pacar Verrel.

“Ah kalian bikin saya sedih saja, saya jadi ketahuan kalau nggak punya pacar,” seloroh Yuki saat dijumpai di Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Yuki Kato juga mengungkapkan bahwa kebersamaan antara dirinya dan Verrel hanya sebatas sahabat saja. Mereka cenderung menjadi sepasang kakak dan adik. “Sering sharing tentang bagaimana karir kita kedepan, bagaimana berakting lebih baik lagi,” jelas Yuki.

Yuki juga mengaku kalau untuk sementara ini ia masih tidak ingin berfikir tentang pacaran, yang penting baginya adalah ingin focus ke karir dulu.

“Saya masih muda, tidak akan terlambat kalau urusan pacaran. Yang penting karir dulu kalau asmara belakangan aja,” imbuhnya.

Ternyata gossip yang beredar kalau kedua artis muda ini adalah sepasang kekasih itu tidak benar. Keduanya masih single. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)