Home » Hiburan » Terry Tak Ingin Bahas Masa Lalu Dengan Hengky

Terry Tak Ingin Bahas Masa Lalu Dengan Hengky



Jakarta – Sudah selayaknya jika sebagai mantan pacar mengungkapkan kebahagiannya setelah sang mantan menikah. Mungkin hal itu yang saat ini dilakukan oleh Terry Putri.

Terry Tak Ingin Bahas Masa Lalu Dengan Hengky

Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini Hengky kurniawan sudah resmi menjadi suami dari sonya fatmala pada Kamis 23 April dan akan menggelar resepsi pada 3 Mei mendatang.

Terry Putri mengakaui kalau dirinya sangat bahagia karena Hengky sudah menemukan kebahagian berasama Sonya. “Yang pasti buat saya ini semua kebahagian bagi Hengky dan istri. Kami sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi jauh sebelum ini. Tapi hati saya juga seneng Hengky sudah menjadi seorang suami,” ujar Terry saat dijumpai di Beauty INC, Sunrice Garden, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Akan tetapi menurut Terry ada yang membuatnya sangat bingung. Banyak teman-temannya yang menghubunginya mengucapkan untuk tidak bersedih. Padahal seperti yang diakuinya ia sama sekali tidak merasa sedih dengan pernikahan Hengky.

“Saya bingung ngapain teman-teman ngucapin “jangan sedih”. Kata siapa saya sedih, ada-ada saja. Tapi mereka sangat solid dan masih memperhatikan saya,” paparnya.

Namun saat ditanya kapan dan apa sebab berakhirnya hubungan mereka dengan tegas Terry mengatakan bahwa itu semua sudah masa lalu. Ia tidak ingin ada anggapan negatif jika ia menceritakan apa yang terjadi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)