sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Risty Tagor Dan Stuart Collin Banyak Tawaran Main Berdua

Risty Tagor Dan Stuart Collin Banyak Tawaran Main Berdua



Jakarta – Rona bahagia masih terlihat jelas diwajah kedua pasangan ini, Risty Tagor dan Sttuar Collin. Keduanya masih dalam suasana pengantin baru. Meski sudah resmi menjadi sepasang suami istri, akan tetapi hal itu tidak menghambat karir keduanya untuk terus berada di depan kamera.

Risty Tagor Dan Stuart Collin Banyak Tawaran Main Berdua

Kini setelah menjadi suami istri keduanya mengaku kalau banyak tawaran untuk mereka. lebih-lebih tawaran itu menginginkan mereka untuk bermain berdua. Tentu saja ini merupakan anugrah dari pernikahan mereka. Risty dan Stuart sangat mensyukuri dengan hal ini.

“Saya sungguh tidak menduga kalau tawaran kerja sebanyak ini. Banyak yang ingin kita berdua, maklum masih baru menikah. Minta doanya saja semoga lancar untuk kedepannya,” ujar Risty saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (23/4/2015).

Keuntungan ini tidak disia-siakan oleh Risty, bagi Risty bisa bekerja berdua adalah kesempatan untuk bisa bertemu setiap saat. Stuart yang juga berada disitu mengamini apa yang dikatakan oleh Risty. Ia berharap ini adalah anugrah yang akan menjadi permulaan kebahagian mereka dalam membina rumah tangga.

“Alhamdulillah kita syukuri dan terus berdoa saja,” ucap Stuart.

Risty Tagor dan Stuart menjadi pasangan suami istri pada 19 April lalu, kebahagian keluarga kecil mereka membuat banyak yang iri. Risty sebelumnya sudah memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya dengan Rifky Balweel. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)