Home » Hiburan » Nagita Slavina Hamil Badak

Nagita Slavina Hamil Badak



Jakarta โ€“ Nagita Slavina Hamil Badak? Ya benar, pengakuan tersebut datang langsung dari sang suami, Raffi Ahmad.
Namun tunggu dulu, bukan berarti Gigi, begitu saapan akrab dari artis kelahiran Jakarta 17 Februari 1988 ini benar-benar hamil badak yang sesungguhnya. Istilah ini hanya begitu saja diucapkan Raffi untuk menjelaskan bahwa istrinya ini justru tetap lincah dan enerjik meski sedang berbadan dua.

“Enggak khawatir. Hamil badak kok, jadi enggak terlalu ribet. Dia kuat,” tutur Raffi seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (22/4/2015).

Raffi Ahmad tidak terlalu khawatir terhadap istrinya saat pergi berdua untuk menghadiri acara gala premiere film Avengers: Age of Ultron di malam hari.

Meski Gigi sedang hamil pertama, dan kabarnya bayi yang dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan, namun Raffi melihat istrinya ini justru makin lincah dan senang beraktifitas.

“Dia enerjik banget, aku malah senang lihatnya. Paling tidurnya lebih lama, tapi dia lebih senang aktifitas, jalan-jalan, jadi enggak rewel dan enggak ringkih,” tambah Raffi.

Saat Raffi sedang ada acara syutingpun Gigi dengan setia menemani sang suami di lokasi syuting meski harus begadang hingga dinihari.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 dan saat ini pasangan artis tersebut sedang menantikan kehadiran dari sang buah hati. (Dwi Kryostyowati – sisidiunia.com)