sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kiki Amalia Lebih Hati-Hati Dengan Hackers

Kiki Amalia Lebih Hati-Hati Dengan Hackers



Jakarta – Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini banyak orang yang memanfaatkan ketenaran seseorang. Hal itu juga yang pernah dialami oleh Kiki Amalia, menurut pengakuannya sekarang ini ia harus lebih hati-hati dalam menggunakan akun media sosial.

Kiki Amalia Lebih Hati-Hati Dengan Hackers

Kiki memiliki pengalaman yang tidak pernah ia bisa lupakan. Saat itu ia tengah menjalani proses perceraian dengan Kipper Timnas Indonesia, Markus Horison. Ternyata akunnya di hack seseorang dan di otak atik sedemikian rupa.

Akan tetapi Kiki merasa sangat beruntung kalau ia sama sekali tidak pernah menyimpan foto-foto seksi diakunnya. “syukur saya nggak pernah menyimpan foto-foto seksi saya. Saya memiliki batasan dalam menggunakan media sosial,” ucap Kiki saat dihubungi oleh Harianindo.com melalui sambungan telepon, Jumat (24/3/2015).

Akan tetapi kendati demikian Kiki juga mengakui kalau dirinya memang memiliki beberapa foto syur. Namun itu semua hanya sebagai koleksi pribadinya sendiri,ia tidak ingin mengumbar ke ranah publik karena hal itu tidak penting.

Meski jarang sekali terlihat dilayar kaca kita, namun Kiki mengutarakan kalau saat ini ia masih sibuk syuting. Untuk membicarakan foto syurnya Kiki berusaha untuk tidak membukanya kepada siapapun. Yang pasti Kiki tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

“Saya tidak bisa bicara banyak, dan saya tidak ingin ada yang tahu itu ada atau tidak,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)