Home » Hiburan » Irina Shayk Ngedate Bareng Bradley Cooper

Irina Shayk Ngedate Bareng Bradley Cooper



New York – Setelah lumayan lama tidak terdengar kabar beritanya pasca diberitakan putus dengan bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk terlihat bersama bintang American Sniper, Bradley Cooper, saat nonton bareng pertunjukan teater Broadway, Finding Neverland, di New York pada Rabu (22/4/2015) malam.

Irina Shayk Ngedate Bareng Bradley Cooper

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Kamis (23/4/2015), aktor berumur 40 tahun ini terlihat sedang menjalin hubungan dengan Irina Shayk, model Sports Illustrated Swimsuit, setelah keduanya putus dengan kekasih masing-masing.

Irina Shayk putus dengan Cristiano Ronaldo pada Januari lalu setelah mereka menjalin hubungan selama lima tahun. “Setelah lima tahun, hubungan saya dengan Iriana Shayk harus berakhir. Kami percaya bahwa ini adalah yang terbaik bagi kami berdua untuk mengambil langkah ini sekarang. Semoga Irina mendapatkan kebahagiaan”, begitu kata Cristiano Ronaldo saat itu.

Sedangkan Bradley Cooper mengakhiri hubungannya yang telah terjalin selama dua tahun bersama model asal Inggris, Suki Waterhouse pada Maret lalu.

Bradley Cooper sendiri pada bulan ini terpilih masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)