Home » Hiburan » Hengky Kurniawan Ingin Segera Bawa Istri Mudik

Hengky Kurniawan Ingin Segera Bawa Istri Mudik



Jakarta – Bulan April ini adalah bulan para artis yang memutuskan untuk menikah. Diantaranya ada Risty Tagor dan Yulia rahman, kini Hengky juga memilih bulan April ini sebagai bulan baik untuk meresmikan hubungan mereka.

Hengky Kurniawan Ingin Segera Bawa Istri Mudik

Akhirnya Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi pasangan suami istri. Banyak yang menilai bahwa hubungan mereka terlalu cepat untuk melangsungkan ke jenjang pernikahan. Pasalnya mereka masih baru menjadi sepasang kekasih, dan Sonya pun masih belum menyelsaikan kuliahnya.

Akan tetapi menurut Hengky dia sudah tidak sabar lagi untuk memperistri Sonya. Hengky mengungkapkan tidak ada alasan yang bisa membuat dirinya menunda pernikahannya dengan Sonya. Bagi Hengky, Sonya adalah wanita yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Akan tetapi saat ditanya tentang alasan menikahi Sonya, Hengky malah menjawab dengan gurauan bahwa ia ingin segera pulkam (pulang kampung) bersama Sonya saat lebaran nanti.

“Ingin mudik bareng istri di hari raya mendatang. Meski sudah menikah yang pasti kuliah masih tetap jalan,” ucap Hengky saat dijumpai di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

Dengan sudah memiliki satu putra dari pernikahan sebelumnya tidak membuat Sonya berubah pikiran, hal itu sudah diketahui Sonya jauh sebelum menjadi pacar Hengky.

“Saya sudah tahu, dan saya tidak menjadikan itu sebagai masalah besar bagi saya,” ujar Sonya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com