sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cantik Tanpa Baju Hitam, Anak Pipik Juga Menginginkannya

Cantik Tanpa Baju Hitam, Anak Pipik Juga Menginginkannya



Jakarta – Janda almarhum Uje ini memang memiliki paras yang sangat cantik, dengan berbusana andalannya yang serba hitam itu membuat Umi Pipik Dian Indarwati ini semakin terlihat berwibawa dan anggun. Semasa almarhum Uje hingga sekarang ini ia tidak pernah melepaskan baju hitamnya.

Cantik Tanpa Baju Hitam, Anak Pipik Juga Menginginkannya

Dengan hal itu menurut pengakuan Pipik anak-anaknya merasa keberatan. Mereka ingin bundanya memakai baju yang berwarna warni. Anak-anaknya juga meminta bundanya untuk segera membeli baju tersebut, merekapun meledek sang bunda jika memakai baju berwarna pasti banyak yang mendekati Pipik.

“Anak-anak yang minta pakai baju berwarna. Mereka juga meledek kalau saya pakai baju berwarna pasti banyak yang naksir. Tapi menurut saya mereka itu hanya mengada-ada, nggak mungkin hanya karena masalah warna,” papar Pipik saat dijumpai di Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Namun kendati demikian Pipik mengaku kalau dirinya masih belum memikirkan hal itu, saat ini baginya yang terpenting adalah mengurus keempat buah hatinya.

“Saya jalani hidup seperti air mengalir. Saya ingin mendidik anak saya dengan benar untuk itu saya harus bekerja keras untuk menghidupi mereka,” imbuhnya.

Menjadi orang tua tunggal memang tugas berat bagi Pipik, semenjak Uje meninggal Pipik yang mengambil alih dalam menafkahi anak-anaknya. Namun Pipik merasa sangat bangga akan hal itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)