Home » Sport » Barcelona Tak Ambil Pusing Calon Lawan di Semifinal Liga Champions

Barcelona Tak Ambil Pusing Calon Lawan di Semifinal Liga Champions



Barcelona – Pertarungan Liga Champions musim kompetisi 2014-2015 terus berlangsung dimana kini menyisakan 4 tim yang nantinya akan saling berjibaku untuk merengkuh trofi juara. Barcelona selaku salah satu finalis diajang terkait menyatakan siap menghadapi lawan manapun.

Barcelona Tak Ambil Pusing Calon Lawan di Semifinal Liga Champions

Hal ini sebagaimana diungkapkan gelandang tengah andalan Andres Iniesta dimana pesepakbola berusia 30 tahun itu berujar menegaskan kubu Barcelona tidak berharap menghadiri tim manapun pada babak semifinal Liga Champions 2014-2015, lansiran Marca, Kamis (23/04/2015).

“Tidak ada alasan bagi kami ingin menghindari siapapun (lawan) di semifinal karena kami harus menampilkan performa terbaik terlepas dari tim mana yang kami hadapi. Jika kami bisa melakukan itu, maka peluang untuk lolos ke final akan berada di tangan kami,” tukasnya.

Gelandang tengah berkebangsaan Spanyol itupun menegaskan hasil yang nantinya diraih Barcelona merupakan buah dari kinerja skuad besutan Luis Enrique tersebut. Dan pembicaraan terkait kemungkinan teraihnya treeble winner diyakini takkan mengganggu konsentrasi para punggawa Barca. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)