Home » Hiburan » 2 Tahun Uje Diperingati Dzikir Berasama 500 Anak Yatim

2 Tahun Uje Diperingati Dzikir Berasama 500 Anak Yatim



Jakarta – Kepergian Ustad Jefri Al Buhori dua tahun silam memang menggemparkan rakyat Indonesia. Semua orang tidak menyangka kalau Uje, sapaan akrab Jefri pergi secepat itu. Dalam masa lalu Uje memang mengalami hal-hal seperti yang dialami anak muda kebanyakan. Akan tetapi dengan beriringnya waktu akhirnya Uje bisa menemukan jati dirinya.

2 Tahun Uje Diperingati Dzikir Berasama 500 Anak Yatim

Saat Uje sedang terkenal dengan dakwahnya yang membuat hati dingin,Yang Maha Kuasa ternyata lebih menginginkan Uje untuk berada disampingnya. Uje pun meninggal setelah kecelakaan yang dialaminya sepulang berdakwah.

Dan acara dua tahun meninggalnya Uje akan segera digelar. Keluarga Uje akan mengadakan acara dzikr bersama, menurut Pipik, Umi Uje juga akan menyelenggarakan dzikir bersama dikediamannya.

“Karna Umi akan menggelar tanggal 26 saya akan mengadakan dzikir bersama pada tanggal 25. Saya tidak ingin bersamaan dengan acara umi. Saya akan mengundang 500 anak yatim dan berdzikir di Menara 165 ESQ,” tutur Pipik saat dijumpai di Trans Tv, Jalan Kapten Tendean,jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Tidak hanya keluarga yang akan memperingati dua tahun kepergian Uje, Pipik juga akan terlibat acara mengenang Uje yang bertajuk ‘Nada Dakwah’.

“Saya dan teman-teman artis akan menampilkan karya-karya beliau,” tutupnya.
Semoga acara berjalan dengan lancar, dan Uje diberi ketenangan di alam sana. Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)