sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pelatih Enrique Sebut Barcelona Tampil Sempurna Dengan Menang 2-0

Pelatih Enrique Sebut Barcelona Tampil Sempurna Dengan Menang 2-0



Barcelona – Pertandingan leg kedua Liga Champions antara Barcelona melawan Paris Saint Germain berhasil dimenangkan oleh pasukan Luis Enrique dengan skor 2-0. Kemenangan pasukan Los Cules berlangsung dihadapannya sendiri yang bermain di markas Barcelona, Stadion Camp Nou pada Rabu (22/4/2015) dini hari wib. Penyerang timnas Brazil Neymar berhasil mencetak dua gol sekaligus pada pertandingan kali ini yakni pada menit ke 14 dan 34. Sejak awal pertandingan pasukan Luis Enrique berhasil mendominasi permainan dengan mengandalkan penguasaan bola melalui umpan-umpan pendek. Sementara pasukan asuhan Laurent Blanc cenderung untuk bermain hati-hati dengan mengadalkan serangan balik yang cepat.

Pelatih Enrique Sebut Barcelona Tampil Sempurna Dengan Menang 2-0

Gol pertama Barcelona yang dicetak oleh Neymar tidak lepas dari aksi rekan setimnya Iniesta yang mampu melewati hadangan beberapa pemain PSG, ketika tetap berada di daerah kotak penalti, pemain timnas Spanyol tersebut langsung mengirimkan umpan kepada Neymar yang langsung menaklukkan kiper PSG, Salvatore Sirigu. Dengan tertinggal gol tersebut, tim asuhan Laurent Blanc mulai menaikkan tempo pertandingan, namun usaha tersebut dapat diredam oleh Andres Iniesta cs.

Pada menit ke-34 kembali, kubu tuan rumah berhasil menambah keunggulan mereka melalui aksi Neymar yang berhasil memanfaatkan umpan silang dari Dani Alves, yang sebelumnya menyisir bola dari sisi kanan pertahanan PSG. Umpan tersebut tepat jauh dikepala Neymar yang langsung menghujam gawang Sirigu untuk menjebol gawang kedua kalinya. Hingga babak pertama usai kedudukan masih sama untuk keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, pemain tuan rumah tetap mendominasi permainan dengan penguasaan bola. PSG yang mencoba untuk mengejar ketertinggalan berusaha menekan barisan Barcelona, namun tidak banyak ancaman yang diterima oleh kiper tuan rumah Ter Stegen. Dengan unggul agregat 5-1 nampaknya pelatih Enrique mulai menurunkan tempo dengan mengganti beberapa pemain. Hingga pluit panjang ditiupkan keunggulan Blaugrana tidak berubah. Barcelona akan menunggu hasil drawing yang dilaksanakan oleh UEFA untuk menanti lawan di semifinal Liga Champions. (fauji nur – sisidunia.com)