sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hasil Bayern Munich vs Porto : Menang 6-1, Guardiola Sebut Timnya Sempurna

Hasil Bayern Munich vs Porto : Menang 6-1, Guardiola Sebut Timnya Sempurna



Munich – Pertandingan leg kedua antara tuan rumah Bayern Munich melawan wakil Portugal yakni , FC Porto berhasil dimenangkan oleh pasukan Josep Guardiola usai mencetak enam gol pada pertandingan kali ini. Bermain di kandang meraka sendiri yakni Fussball Arena Munchen (Allianz Arena), Rabu (22/4/2015) dini hari wib, dengan agreagat akhir 7-4 yang memastiakn satu temapt di semifinal Liga Champions. Pasukan FC Hollywood langsung menekan lawan dengan menentukan ritme pertandingan yang terus menyerang pertahanan tim tamu. Kali ini pemain Bayern Munich bermain baik dengan tidak melakukan kesalahan fatal seperti di leg pertama.

Hasil Bayern Munich vs Porto : Menang 6-1, Guardiola Sebut Timnya Sempurna

Dengan menempatkan Lewandwoski sebagai target man, determinasi yang dilakukan oleh pasukan Guardiola membuat pemain tim tamu kesulitan. Pada menit ke-14 melalui sundulan Alcantara yang membuka gol pertama tuan rumah yang berhasil memanfaatkan sepakan Juan Bernat yang melepaskan umpan silang kepada rekannya tersebut. pada menit ke-22 kali ini giliran Boateng yang menggandakan kedudukan usai menerima umpan Lahm dari tendangan sudut. Pada menit ke-28 giliran penyerang timnas Polandia, Lewandowski yang menambah keunggulan, yang sebelumnya berhasil memanfaatkan umpan dari Thomas Muller. Dengan tiga gol cepat tersebut, pemain tamu terkejut.

Pada menit ke-36 kali ini giliran Thomas Muller yang mencatatkan nama dipapan skor. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil menjebol gawang Fabiano, sebelumnya bola tersebut mengenai pemain Porto akibatnya bola mengarah kearah yang lain, sehingga kiper Porto tersebut terkecoh. Pada menit ke-40 kembali Lewandowski menambah keunggulan tuan rumah menjadi 5-0, hasil kerjasama dengan Thomas Muller yang membangun serangan dari tengah lapangan.

Memasuki babak kedua, tim tamu berhasil mencetak gol melalui Jakson Martinez yang memanfaatkan umpan silang dari Herrera pada menit ke-73. Tiga menit menjelang waktu berakhir, tim tuan rumah berhasil menambah keunggulan melalui pemain mereka Xabi Alonso yang mencetak gol lewat tendangan bebas. Dimana sebelumnya terjadi pelanggaran terhadap Alcantara oleh Marcano yang menerima kartu kuning kedua akibat aksinya tersebut. Hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhir pertandingan, kedudukan tidak berubah dengan keunggulan tuan rumah, agregat 7-4. Bayern Munich menjadi salah satu klub yang berhasil membalikan keaadan setelah tertinggal dua gol pada leg pertama di perempat final Liga Champions untuk melaju ke fase selanjutnya. Sekangan Bayern Munich menunggu hasil drawing oleh UEFA bersama Barcelona yang memastikan satu tempat. (fauji nur – sisidunia.com)