sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Yudhistira dan Dimas Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Di Sirkuit Sepang

Yudhistira dan Dimas Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Di Sirkuit Sepang



Sepang – Pebalap motor Indonesia, Dimas Ekky Pratama dan Ahmad Yudhistira, berhasil membawa naik bendera Indonesia di Sirkuit Sepang Malaysia setelah pada Minggu (19/4/2015) mereka berhasil finish di urutan kedua dan ketiga di arena balap kelas Supersport 600cc Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015.

Yudhistira dan Dimas Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih Di Sirkuit Sepang

Ahmad Yudhistira yang tergabung dalam tim Manual Tech KYT Kawasaki mampu finish dengan catatan waktu 27 menit 54,481 detik. Sedangkan rekannya, Dimas Ekky Pratama yang merupakan pebalap tim Astra Honda Racing Team masuk finis dalam 27 menit 54,622 detik.

Juara pertamanya dipegang oleh pebalap Malaysia yang tergabung dalam tim Musashi Boon Siew Honda Racing dengan waktu 27 menit 53,707.

Sedangkan pebalap Indonesia lainnya yang satu tim dengan Dimas, Muhammad Fadli berhasil finish di urutan keenam.

Sebelumnya, satu pebalap Indonesia juga berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara pertama balap Sprint Race GP2 Series Bahrain di Sakhir pada Minggu (19/4/2015). Dia adalah Rio Haryanto yang tergabung dalam tim Campos Racing. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)