sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Usia 20 Tahun, Esal Revano Masih Betah Sendiri

Usia 20 Tahun, Esal Revano Masih Betah Sendiri



Jakarta – Di usia yang ke 20 tahun ini tidak lantas membuat Esal Revano terburu-buru untuk segera mencari pasangan.
Ia menuturkan kalau dirinya sangat betah sendiri dan masih belum memiliki pacar. Bagi Esal menginjak usia ke dua puluh tahun ini ia harus lebih bertanggung jawab dalam segala urusan.

Usia 20 Tahun, Esal Revano Masih Betah Sendiri

“Harus lebih dewasa, kan sudah dua puluh. Saya masih ingin mewujudkan cita-cita saya,” kata Esal saat dijumpai Harianindo.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ulang tahun Esal bertepatan pada tanggal 11 April lalu, ia memang tidak merayakan secara besar-besaran. Karena managemennya sudah membuat acara kecil untuk ulang tahunnya.

Beberapa temannya seperti Bella Shofie dan Tata Liem juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan kado padanya.

Dalam kesempatan itu Esal juga memberikan pendapatnya seputar kedewasaan. Bagi Esal dewasa tidak bergantung dengan bertambahnya umur, itu tergantung pada pribadi masing-masing.

“Kalau dulu masih suka mencoba sesuatu atau hanya bersifat main-main. Tapi kalau sekarang saya harus lebih dewasa lagi,” papar Esal.

Ia juga menegaskan masih belum ingin memiliki pacar, ia hanya ingin mencapai target dalam kehidupannya. “Pacar belum sih, masih banyak yang ingin saya raih,” tutupnya.

Pria yang satu ini lebih memikirkan karir ketimbang urusan pribadi, yang menurutnya masih belum terlambat itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)