sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pecahkan Rekor, Furious 7 Raih Rp 12,8 Triliun dalam 17 Hari

Pecahkan Rekor, Furious 7 Raih Rp 12,8 Triliun dalam 17 Hari



Hollywood – Furious 7 yang kini masih beredar di bioskop-bioskop nasional sukses mendulang keuntungan dan memecahkan rekor pendapatan. Dalam 17 hari, film yang menjadi penampilan terakhir dari Paul Walker ini memperolah US$ 1 miliar, atau kira-kira Rp 12,8 triliun.

Pecahkan Rekor, Furious 7 Raih Rp 12,8 Triliun dalam 17 Hari

Angka ini memecahkan rekor pendapatan yang diperoleh Universal Studios dalam 103 tahun terakhir yang sebelumnya dipegang oleh film Despicable Me.

Film yang disutradarai James Wan ini memperoleh US$ 265,3 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) di bioskop Amerika Serikat, dan 735,2 juta (sekitar Rp 9,4 triliun) dari seluruh dunia.

Film action kebut-kebutan yang dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson ini juga memecahkan rekor penghasilan tercepat. Sebelumnya, film The Avengers, Avatar, dan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Ketiga film tersebut meraih penghasilan lebih dari Rp 12,8 triliun dalam waktu 19 hari.

Film ketujuh dari serial layar lebar Fast and Furious ini kini berada di posisi ke-20 untuk film dengan penghasilan terbanyak. Posisi puncak masih dipegang Avatar dengan USD 2,79 miliar atau sekitar Rp 35,9 triliun, dan di posisi kedua dipegang Titanic dengan penghasilan USD 2,19 miliar atau sekitar Rp 28,2 triliun.

Sebelumnya, See You Again yang menjadi soundtrack film ini juga sukses merajai tangga lagu Billboard dalam beberapa hari. Lagu ini dikabarkan merupakan persembahan untuk mengenang mendiang Paul Walker. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)