Home » Hiburan » Nikmati Pengantin Baru, Stuart Dan Risty Santai Soal Momongan

Nikmati Pengantin Baru, Stuart Dan Risty Santai Soal Momongan



Jakarta – Akhirnya Risty Tagor dan Stuart Collin resmi menjadi suami istri. Setelah menjalani ta’aruf dan masa pertunangan, Stuart akhirnya dengan lancar mengucapkan ijab qabul menikahi Risty Tagor. Keduanya akhirnya menjadi sebuah keluarga kecil, Risty sudah memiliki satu anak dari pernikahannya bersama Rifky Balweel.

Nikmati Pengantin Baru, Stuart Dan Risty Santai Soal Momongan

Oleh karena itu kedua pasangan yang berbahagia ini menuturkan kalau tidak terburu-buru dalam urusan menambah momongan. Baik Risty Tagor maupun Stuart menjelaskan bahwa mereka masih harus menyelesaikan pekerjaan yang belum rampung.

Namun Risty menuturkan kalau Arsen ingin punya adik yang banyak. “Kalau saya sih terserah mau dikasih berapa. Tapi Arsen minta punya adik yang banyak,” kata Stuart Collin saat dijumpai di Hotel Novotel Bogor, Minggu (19/4/2015).

Risty yang sekarang ini sudah resmi menjadi suami Stuart menjelaskan, bahwa suaminya sekarang ini adalah masa depan yang harus ia jalani. Ia sama sekali tidak ingin mengingat kenangan masa lalunya yang gagal ia pertahankan.

“Menjalani pernikahan lagi yang pasti juga deg-egan, tapi untung banyak yang membuat diriku tenang. Untuk urusan anak sementara ini saya tunda dulu,” ucap Risty.

Pernikahan mereka yang dilangsungkan di Hotel Novotel bogor bejalan sangat lancar. Semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir bagi mereka dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)