sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Marcell Darwin Geluti Bisnis Bakso Tapi Belum Punya Restoran

Marcell Darwin Geluti Bisnis Bakso Tapi Belum Punya Restoran



Jakarta – Wajah tampan Marcell Dariwis memang jarang terlihat dilayar kaca kita. Akan tetapi hal itu bukan berarti Marcell tidak memiliki kesibukan, ia mengaku kalau saat ini dirinya sedang menggeluti bisnis di bidang kuliner. Ia menjelaskan kalau dirinya bekerja sama dengan keluarganya membuka bisnis pabrik bakso.

Marcell Darwin Geluti Bisnis Bakso Tapi Belum Punya Restoran

Hal itu memang pasti akan menyibukkan Marcell, akan tetapi untuk urusan pabrik sama sekali tidak terkendala dengan jadwal syuting yang di lakoninya. Menurutnya jika ia sedang ada syuting, urusan bisnis berada dibawah pengawasan sang mama.

“Syuting masih, untuk urusan bisnis mama bisa menghandle semuanya kok,” urai Marcell saat dijumpai dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pabrik bakso yang dibuka oleh Marcell memang menjadi supplier beberapa resto bakso di Jabodetabek. Akan tetapi hingga saat ini Marcell masih belum memiliki keinginan untuk membuka restorant sendiri.

“Ini dikembangkan dulu, bisnis restorant masih belum terpikirkan kesana. Saya masih sibuk syuting,” jelasnya.

Untuk mengembangkan bisnisnya ini menurut Marcell ia memiliki cara tersendiri untuk meraup pembeli. Dengan harga yang terjangkau dan dengan bahan-bahan pilihan Marcell mempu mengambil hati pembeli.

“Kami memakai bahan pilihan, dan pastinya sangat sehat tanpa bahan pengawet. Bakso kami bisa juga dikirim keluar kota, dan tidak khawatir rusak,” papar Marcell. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)