sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Klasemen Sementara MotoGP Usai Race Argentina: Rossi Nomor Satu, Marquez Turun Ke Posisi Lima

Klasemen Sementara MotoGP Usai Race Argentina: Rossi Nomor Satu, Marquez Turun Ke Posisi Lima



Santiago Del Estero – Seri balapan Moto2 seri Argentina berlangsung pada hari Minggu (19/4/2015) waktu setempatdi Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap Italia yang membela tim Movistar Yamaha Racing, Valentino Rossi keluar sabagai juara MotoGP seri Argentina dengan berhasil finis pertama. Dengan demikian tambahan 25 point bagi pembalap Yamaha tersebut tetap mengukuhkan posisinya sebagai pimpinan klasemen sementara raider MotoGP.

Klasemen Sementara MotoGP Usai Race Argentina: Rossi Nomor Satu, Marquez Turun Ke Posisi Lima
Sementara ditempat kedua diisi oleh pembalap Italia lainya yang membela tema Ducati yakni Andrea Dovizioso dengan berhasil mengumpulkan 60 point. Sedangkan rekan setimnya yang sama-sama berasal dari Italia, Andrea Iannone menempati urutan ketiga dengan terpaut dua puluh poin dari Dovizioso.

Pembalap Spanyol, yang juga rekan setimnya Valentino Rossi,yakni Jorge Lorenzo menempati urutan keempat dengan 37 poin. Pembalap Spanyol lainya yakni Marq Marquez yang sempat juara di seri America kemarin, akibat gagal finis belum menambah point, dimana hanya berhasil mengumpulkan 36 angka dari dua balapan, yang hanya terpaut satu angka dari Lorenzo. Pembalap  Inggris Cal Crutchlow yang finis ditempat ketiga kemarin berhasil naik ke posisi enam dengan 34 angka. (fauji nur – sisidunia.com)