Home » Hiburan » Chelsea Olivia Mendapatkan Kalung Berlian Dari Glenn

Chelsea Olivia Mendapatkan Kalung Berlian Dari Glenn



Jakarta – Pernikahan Glen Alinski dan Chelsea Olivia akan segera dilangsungkan. Rona kebahagian terpancar dari wajah kedua calon mempelai ini. Meski masih merahasiakan kapan hari itu akan datang, namun mereka mengisyaratkan bahwa itu akan terjadi pada tahun ini.

Chelsea Olivia Mendapatkan Kalung Berlian Dari Glenn

Persiapan jelang hari pernikahan menurut Glen dan Chelsea sudah hamper 80 persen selesai, akan tetapi mereka masih akan menjalani proses lamaran terlebih dulu. Dikabarkan kedua keluarga akan bertemu untuk membahas lebih lanjut pada bulan Juni mendatang.

Sebagai orang Chinese, Glen dan Chelsea juga akan melakukan adat istiadat mereka. Chelsea menuturkan bahwa biasanya tradisi Chinese menyimbolkan hubungan dengan memberikan kalung kepada pihak wanita. Dan sekarang ini mereka juga telah memesankan kalung untuk acara tersebut.

“Kami kan Chinese, tradisi kami menyimbolkan dengan adanya kalung. Dan akan dilakukan bersama kak Ivan Gunawan,” ungkap Chelsea saat dijumpai di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (19/4/2015).

Kalung itu bertahtakan berlian. Glen yang juga berada dikesempatan yang sama menuturkan bahwa itu merupakan bentuk kasih sayang pria kepada wanitanya. Glen juga menegaskan kalau dirinya sangat mencintai sang kekasih.

“Chelsea adalah wanita yang saya cintai, dan ini lambang cinta kami,” tutur Glen.

Pernikahan mereka memang sudah lama ditunggu-tunggu, masa pacaran yang sudah berjalan selama delapan tahun akhirnya bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)