sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tommy Soeharto Diharapkan Bisa Jadi Presiden

Tommy Soeharto Diharapkan Bisa Jadi Presiden



Jakarta – Teriakan “Kami ingin Mas Tommy jadi Presiden Bangsa Indonesia!” tiba-tiba terdengar saat Tommy Soeharto berada di Balai Panjang Museum Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (18/4/2015) malam untuk mengikuti acara gala dinner dengan penggemar batu akik se-nusantara.

Tommy Soeharto Diharapkan Bisa Jadi Presiden

Dalam acara tersebut, Tommy Soeharto yang saat ini duduk sebagai pembina Asosiasi Great Stone Nusantara ini berjanji akan mengangkat pamor batu akik agar tidak diserobot investor asing dan akan mengupayakan agar batu akik tidak dikenai pajak. Tommy berpikiran bila batu akik tidak dikenai pajak maka semakin banyak masyarakat yang akan terjun di bisnis batu akik ini.

Dalam acara tersebut juga diadakan pameran batu mulia dari seluruh nusantara, mulai dari yang berbentuk bongkahan hingga yang telah diolah berbentuk cincin. Harganya juga beraneka ragam, dari seratus ribu hingga ratusan juta rupiah.

Kehadiran putra mantan Presiden Soeharto ini menarik banyak pengunjung untuk sekedar berjabatan tangan. Bahkan banyak dari mereka yang berteriak agar Tommy mau jadi Presiden Indonesia yang akan datang.

Bahkan Wakil Ketua DPRD DKI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Haji Lulung, yang saat itu juga ikut berkunjung ke pameran juga berujar, “Saya cukup bangga dan mengapresiasi Mas Tommy, calon pemimpin bangsa.”

Dalam kesempatan itu, Haji Lulung menjadi pemenang lelang batu akik Red Baron milik Tommy Soeharto seharga Rp 150 juta. Menurut rencana, semua hasil lelang yang didapatkan pada acara tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan sosial. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)