Home » Hiburan » Tanpa Nassar, Muzdalifah Mampu Menafkahi Anak-Anaknya

Tanpa Nassar, Muzdalifah Mampu Menafkahi Anak-Anaknya



Jakarta – Hubungan anatara Muzdalifah dan Nassar memang sudah lama sudah tidak harmonis lagi. Beberpa waktu lalu keduanya gempar dikabarkan sedang pisah ranjang, akan tetapi kabar itu ditepis mereka dengan mengatakan mereka baik-baik saja dan mampu melalui cobaan.

Tanpa Nassar, Muzdalifah Mampu Menafkahi Anak-Anaknya

Akan tetapi sepertinya masalah dalam rumah tangga mereka tidak kunjung sirna. Sekarang ini Nassar sudah tidak pernah pulang ke rumah Muzdalifah. Nassar memilih menempati rumahnya sendiri dari hasil jerih payahnya.

Muzdalifah yang kini hidup dengan anak-anaknya itu mengaku kalau dirinya harus mampu mengurus anak-anaknya sendiri. Lebih-lebih harus mencari nahkah untuk mereka.

“Saya harus harus kuat dan harus mampu menghidupi anak-anak saya. Yang terpenting bagi saya kini adalah anak-anak. Yang penting anak-anak sehat saya sudah bahagia,” tutur Muzdalifah saat dijumpai di kawasan Tanggerang, Kamis (16/4/2015).

Dengan tidak adanya Nassar disampingnya Muzdalifah menuturkan tidak bisa berbuat banyak, ia harus pasrah dengan keadaan yang ada. Ia juga menuturkan sudah mengupayakan untuk hal yang terbaik, tinggal bagaimana kelanjutan masa depan hubungan mereka.

“Saya tidak boleh sedih, kehidupan harus terus berjalan. Ini semua adalah cobaan yang harus di lewati, jadi saya harus tegar,” paparnya.

Sementara saat ini Nassar juga tengah disibukkan dengan jadwal syutingnya. Ia juga harus menjadi komentator di salah satu stasiun televisi swasta di acara kontes adu bakat menyanyi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)