Home » Hiburan » Siti Badriah Sudah Move On

Siti Badriah Sudah Move On



Jakarta – Tidak harus berlama-lama meratapi kesedihan karena ditinggal kekasih, mungkin hal itu yang dilakukan oleh penyanyi dangdut pendatang baru Siti Badriah. Beberapa waktu lalu ia menegaskan kalau hubungannya dengan pria yang bernama Fahmi itu telah putus. Akan tetapi sekarang ia sudah bisa melupakan sang mantan, dengan memiliki pujaan hati pengganti Fahmi.

Siti Badriah Sudah Move On

Disebutkan kalau sang pria ini adalah seorang pengusaha asal Lampung. Sibad, panggilan akrab Siti Badriah ini juga tidak mengelak saat ditanya seputar hubungannya dengan pria tersebut. “Kami memang dekat, tapi saya masih belumm bisa ngomong sejauh mana. Intinya lagi dekat aja,” tutur Sibad saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Dalam kesempatan itu Sibad juga tidak menyebutkan nama panjang pria yang kini telah mencuri hatinya. Ia hanya mengatakan kalau lelaki tersebut memiliki inisial ‘E’. Sibad menceritakan perkenalannya dengan si ‘E’ itu berawal sejak ia sudah putus dari Fahmi. Namun kalau kedekatannya hanya beberapa minggu ini.

“Kalau kenalnya ya sejak saya putus dengan mantan, tapi dekatnya masih bisa dibilang baru,” paparnya.

Untuk kedepannya Sibad masih belum ingin membicarakan soal pernikahan, ia masih menginginkan untuk bisa meniti karir. Yang terpenting bagi Sibad adalah bisa kembali mengukir prestasi di dunia tarik suara, tapi ia juga serius dengan hubungan asmaranya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)