Home » Hiburan » Mayangsari Bosan Keguguran Terus

Mayangsari Bosan Keguguran Terus



Jakarta – Penyanyi yang sekaligus istri dari Bambang Trihatmojo, Mayangsari, ingin sekali memberikan adik kepada Khirani Siti Hartina Trihatmodjo namun selalu gagal karena dia beberapa kali mengalami keguguran.

Mayangsari Bosan Keguguran Terus

“Mau banget (tambah anak). Tapi ya begitulah. Saya sampai bosan. Biar saya yang tahu, mungkin Tuhan belum berikan rezeki anak lagi. Saya cuma bisa sabar dan berdoa,” kata Mayangsari, seperti dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (18/4/2015).

Wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 ini beberapa kali memang mengalami keguguran, sehingga dirinya dan Bambang kini hanya bisa pasrah dan lebih memfokuskan diri kepada mendidik Khirani.

“Khirani sudah sampai bosan minta adik. Sekarang dia bilang malah nggak usah, biar sendiri saja,” kata pelantun lagu Tiada Lagi ini.

Bambang dan Mayangsari menikah secara resmi pada 11 Juli 2011, setelah Bambang bercerai dengan Halimah Agustina Kamil pada 16 Februari 2011. Namun kabarnya, sebelumnya mereka telah menikah siri pada 7 Juli 2000.

Dari pernikahannya dengan Bambang, Mayangsari dikaruniai seorang putri yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)