Home » News » Juragan Batu Akik Tewas Sekeluarga di Mobil

Juragan Batu Akik Tewas Sekeluarga di Mobil



Jakarta โ€“ Warga dan pedagang di pusat grosir batu permata Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur pada hari Jumat (17/4/2015) sekitar pukul 05.30 WIB dibuar geger dengan ditemukannya tiga sosok mayat di dalam satu mobil yang ternyata kemudian diketahui adalah ayah, ibu, dan anak.

Juragan Batu Akik Tewas Sekeluarga di Mobil

Mereka diidentifikasi sebagai Buyung (44), Desti (28), dan Chandra (4). Ketiganya ditemukan sudah meninggal di dalam mobil Daihatsu Grandmax warna hitam dengan nopol BD 1821 AH.

Buyung ditemukan tewas di kursi pengemudi bersandar ke kaca, Desti bersandar di dashboard menghadap ke belakang, sedangkan Chandra telungkup di jok tengah. Saat ditemukan, tubuh ketiganya terlihat membiru dan darah segar masih keluar dari mulut dan hidungnya.

Menurut pedagang di Pasar Rawa Bening, Buyung sehari-hari adalah pedagang batu akik di sentra batu akik terbesar di Asia Tenggara tersebut. Mereka datang dari Bengkulu, dan sudah dua bulan ini berdagang di sana. Buyung sekeluarga juga tiap harinya beristirahat dan tidur di dalam mobil.

Menurut salah satu pedagang, Buyung biasanya sudah bangun pada pukul 05.000 dan mulai menyiapkan barang dagangannya pukul 05.30.

Menurut tim identifikasi Polres Jakarta Timur, kuat dugaan Buyung beserta istri dan anaknya tewas karena keracunan asap pembakaran dari obat nyamuk bakar karena di dalam mobil ditemukan sisa-sisa obat nyamuk bakar di bawah kaki Buyung. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)