sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » D’Masiv Ngamen Di Kereta

D’Masiv Ngamen Di Kereta



Jakarta – Ada yang beda bila Anda kemaren kebetulan naik kereta commuter line jurusan Kalibata-Juanda, Jakarta, pada Jumat (17/4/2015) karena grup band d’Masiv hadir di dalam kereta tersebut menghibur para penumpang sekaligus memperkenalkan album terbaru mereka yang berjudul “Pede”.

D'Masiv Ngamen Di Kereta

Kegiatan ini boleh dibilang merupakan gebrakan baru yang dilakukan d’Masiv karena ngamen di kereta jarang sekali dilakukan oleh musisi-musisi lain di Tanah Air.

“Kami sengaja launching lagu baru dengan cara ini (ngamen di kereta). Ini juga salah satu cara mengedukasi masyarakat bahwa transportasi umum juga sangat nyaman,” kata Rian, seperti dikutip dari liputan6.com, Jumat (17/4/2015).

Lantas siapa yang mempunyai ide kreatif ini?

Rian menjelaskan bahwa ide meluncurkan album terbaru mereka tersebut muncul dari khayalan para personil d’Masiv sendiri dan sangat didukung oleh label mereka, Musica Studio.

Awalnya d’Masiv mempunyai ide bagaimana jika dalam peluncuran album kali ini mereka membuat sesuatu yang beda. Maka muncullah tiga ide tempat untuk melakukannya, yaitu di taman kota, rumah makan, atau di kereta.

Saat pilihan-pilihan tersebut lantas di berikan kepada Massiver’s, julukan untuk para fans d’Masiv, maka terpilih commuter line ini.

Para penumpang sendiri saat itu agak terkejut dengan hadirnya beberapa pengamen yang wajahnya ditutupi jaket, namun keterkejutan itu langsung berganti dengan keceriaan saat mereka tahu bahwa sang pengamen itu adalah d’Masiv.

Para penumpang berharap kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan dengan menghadirkan musisi-musisi lain agar mereka tidak bosan selama dalam perjalanan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)