sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Berhijab, Laudya Cynthia Bella Kebanjiran Job

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Kebanjiran Job



Jakarta – Ini adalah keputusan yang tepat bagi aktris Laudya Chynthia Bella. Baru-baru ini ia memutuskan untuk berhijab, sebagai wanita muslimah ini adalah suatu kewajiban. Kendati demikian dengan berhijab ini tidak lantas membuat Bella kehilangan pekerjaan. Justru itu menurut mengakuan Bella kini dirinya malah kebanjiran tawaran.

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Kebanjiran Job

Banyak produk-produk yang menginginkan jasanya untuk menjadi ikon produknya. Pada 19 April mendatang ia juga akan menghadiri acara Hijab Fun Walk & Run di Bandung. Dalam acara tersebut ia menjadi perwakilan wanita berhijab. Ia pun mengutarakan kalau dirinya sangat senang mengikutinya.

“Dalam acara tersebut saya menjadi perwakilan wanita berhijab. Sungguh saya sangat bangga meskipun saya masih baru melakukannya. Saya bersyukur dengan memakai hijab tidak membatasi aktifitas saya malahan saya banyak job,” ucap Bella saat dihubungi oleh Harianindo.com, Jumat (17/4/2015).

Selain ini adalah aktifitas yang sangat positif bagi Bella, ia juga mengaku mendapatkan pengalaman serta ilmu yang sangat banyak. Banyak panduan yang bisa ia ikuti, iapun juga tidak malu untuk belajar. Bella juga berharap kelak Indonesia bisa menjadi kiblat fashion muslim dari seluruh penjuru dunia.

“Acara ini adalah acara yang spesial. Kami berharap ini sekaligus bisa menunjukkan bahwa Indonesia bisa menjadi kiblat fashion muslim. Jadi harus semangat,” papar artis yang kini menjadi ikon produk Zoya itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)