sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Persiapan Nikah Yulia Rachman Hampir Rampung

Persiapan Nikah Yulia Rachman Hampir Rampung



Jakarta –pernikahan Yulia Rahman tinggal menghitung hari, diperkirakan akan dilangsungkan pada tanggal 18 April mendatang. Untuk melepas status jandanya kini Yulia Rahman juga tengah mempersiapkan pernikahannya yang ketiga.

Persiapan Nikah Yulia Rachman Hampir Rampung

Rencananya akad nikah akan dilangsungkan di Masjid Raya Bogor, dan resepsi akan dilangsungkan di Hotel Novotel Bogor. Dalam pernikahan Yulia Rahman ini, ia memilih menggunakan adat Sunda, namun kali ini sepertinya Yulia Rahman membatasi siapa yang akan dating dalam acara pernikahnnya itu.

“Besok Yulia akan menggunakan adat Sunda, saya tidak tahu banyak siapa saja yang akan diundang. Kira-kira lima puluh orang saja tidak banyak,” ungkap yane, adik Yulia Rahman saat dijumpai di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/4/2015).

Menurut sang adik, Yulia kini berubah. Ia lebih santun dan lebih religious, hingga menjelang pernikahnnya Yulia masih menjalankan ibadah puasa. Setelah mengenal calon suaminya ini Yulia memang lebih ingin memperdalam masalah agama. Sang pria selisih Sembilan tahun lebih muda, namun ia bias membuat Yulia lebih baik lagi.

Keluarga berharap ini adalah pernikahan terakhir Yulia. Seperti yang kita ketahui bahwa Yulia telah gagal dua kali, ia kini memiliki dua orang anak satu putra dan satu putri.

Semoga pernikhan ini langgeng hingga kakek nenek dan hingga maut memisahkan mereka. Amin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)