sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » James Sahertian Dimata Sang Kakak

James Sahertian Dimata Sang Kakak



Jakarta – Keluarga masih tidak percaya kalau James pergi secepat itu. Suami dari Rowena dan adik dari Debby Sahertian ini pergi meninggalkan keluarga selama-lamanya. Menurut keluarga tidak ada pesan terakhir yang diminta mendiang, namun ia hanya ingin keluarga mereka tetap akur.

James Sahertian Dimata Sang Kakak

James Sahertian meninggal pada hari Minggu 12 April 2015 di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Debby yang sebelumnya sempat mendampingi James di Rumah sakit, mengutarakan kalau sang adik memang sering keluar masuk rumah sakit. James juga sempat mendapat perawatan yang intensif prihal penyakitnya itu.

“Dia sakit jantung koroner, paru-parunya juga kemasukan air yang membuat ia tidak bisa bernapas. Ada juga keluhan yang lain,” ujar Debby saat dijumpai di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adiknya ini menurut Debby memang memiliki kepribadian yang keras, ia juga menuturkan apa yang diinginkan oleh James sebisa mungkin James berusaha untuk mewujudkannya. “James ingin kita semua bisa akur, itu aja. tidak sempat memberikan pesan terakhir, kami juga tidak menyangka kalau dia pergi secepat ini walaupun sebelumnya ia selalu mengeluh capek,” papar Debby.

Debby yakin kalau sang adiknya ini sudah bertemu ayahanda tercintanya di Surga. Dan ia berharap istri dan kedua anaknya bisa menerima semua ini dengan lapang dada walaupun itu pastinya sangat sulit. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)