Home » Hiburan » Ibunda Maudy Koesnaedi Meninggal Dunia

Ibunda Maudy Koesnaedi Meninggal Dunia



Jakarta – Kabar duka datang dari Maudy Kosnaedi. Ibunda Maudy, Sondari Soemijati Binti Soelaeman, meninggal dunia di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Rabu (15/4/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ibunda Maudy Koesnaedi Meninggal Dunia

Ibunda dari pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini meninggal di usia ke-82 tahun.

Jenazah disemayamkan di rumah duka, di Jl Tampak Siring No 14, Cipete Selatan, Jakarta Selatan dan rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak pada hari ini, Kamis (16/4/2015) pukul 10.00 WIB sambil menunggu kedatangan kedatangan cucunya daril luar kota. Namun, apabila datangnya terlambat, maka jenazah akan dimakamkan segera sebelum waktu Ashar.

Sosok ibunda bagi Maudy adalah seorang wanita dan ibu yang membanggakan, tangguh, kuat, tegas, dan sayang terhadap keluarga dan cucu-cucunya. “Mama kuat, tangguh, sayang sama anak-anaknya, saudaranya, cucu-cucunya. Dia juga cerewet, galak dalam artian tegas,” kata Maudy.

Sebelum ibunya meninggal, istri dari Frederik Johannes Meijer ini tidak merasakan firasat apapun, bahkan ibunya masih kuat untuk mengatur dan membersihkan rumah. “Terakhir sebulan yang lalu masih aktif jadi mandor di rumah, beres-beres taman. Saya pribadi beranggapan meninggalnya dia karena daya tahan tubuhnya udah turun,” jelas artis yang pernah memenangkan Piala Vidia FFI 2011 sebagai Aktris Terbaik ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)