Home » Hiburan » Terry Putri Akui Dulu Pacaran Dengan Hengky Kurniawan

Terry Putri Akui Dulu Pacaran Dengan Hengky Kurniawan



Jakarta – Mungkin tidak banyak yang mengetahui tentang kedekatan antara Terry Putri dan Hengky Kurniawan. Beberapa waktu lama kabar tentang kedekatan mereka sempat santer berhembus, namun keduanya tidak ingin mengakui bahwa mereka sudah jadian. Saat itu baik Terry maupun Hengky menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas hubungan kakak dan adik.

Terry Putri Akui Dulu Pacaran Dengan Hengky Kurniawan

Akan tetapi hal itu bertolak belakang dengan pengakuan Terry saat ia menjadi bintang tamu disalah satu acara stasiun televisi swasta. Kala itu Terry tidak sengaja mengatakan bahwa dirinya dulu memang pernah menjadi pacar Hengky Kurniawan.

“Semua yang pernah berhubungan dengan saya tidak pernah lama sendiri, seperti suami saya setelah tiga bulan cerai dia langsung menikah. Sekarang Hengky juga sedang merencanakan menikah,” kata Terry saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Kalina, sahabat Terry yang berada disitu langsung menyela pembicaraan Terry. Ia menegaskan bahwa Terry secara tidak langsung sudah mengakaui kalau dirinya sudah pernah pacaran dengan menyebut Hengky sebagai sang mantan.

“Ternyata dulu sempat pacaran, akhirnya ngaku juga,” ucap Kalina.

Sementara Terry yang tidak sengaja mengeluarkan kata-kata tersebut langsung meralatnya, ia menyebutkan kalau dirinya dulu hanya sebatas dekat saja.

Hengky saat ini sudah bertunangan dengna wanita yang bernama Sonya Fatmala, kabarnya mereka akan segera menggelar pernikahan di bulan April ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)