Home » Hiburan » Kalina Dan Terry Punya Pendapat Sama Tentang Janda

Kalina Dan Terry Punya Pendapat Sama Tentang Janda



Jakarta – Mungkin ada segelintir orang yang memandang sebelah mata kepada wanita yang menyandang status janda. Namun bagi sebagian orang ada yang menganggap lebih baik sendiri dari pada memiliki pasangan yang berbeda komitmen. Hal ini juga terjadi kepada kedua artis kita, Terry Putri dan Kalina.

Kalina Dan Terry Punya Pendapat Sama Tentang Janda

Terry Putri dan Kalina keduanya memang resmi berstatus janda, namun mereka tidak mempermasalahkan status tersebut. Mereka yang ditemui dalam kesempatan yang sama juga bertutur cerita dan banyak bertukar pendapat dengan hal ini.

Selayaknya sahabat Kalina dan Terry tidak sungkan-sungkan bercerita tentang masalah pribadi mereka. Terry mengaku kalau persahabatannya dengan Kalina terjadi saat ia datang diacara mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

“Setelah ketemu diacara tersebut kita sering curhatan, dan kami sahabatan sampai sekarang ini,” ucap Kalina saat dijumpai di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Menurut Kalina status janda tidak menyulitkan mereka, ia juga menganggap dengan status janda ini mereka lebih terkenal. Kalina dan Terry mengaku kalau mereka sering bertukar fikiran tentang hal apapun, kadang mereka juga bercerita tentang kesedihan yang mereka rasakan.

Namun sekarang keduanya sedang di dekat dengan seseorang, dan rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

“Janda banyak yang memperhatikan, jadi ini sih nggak masalah bagi kami,” tandas Kalina. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)