sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Indra Bekti: Makan Coklat Sambil Beramal

Indra Bekti: Makan Coklat Sambil Beramal



Jakarta – Banyak cara yang dilakukan oleh sebagian selebriti Indonesia untuk bisa membantu orang yang membutuhkan. Mereka yang memiliki penghasilan yang berlebihan ingin menyumbangkan sebagian rezeki mereka untuk beramal.

Indra Bekti: Makan Coklat Sambil Beramal

Indra Bekti yang merupakan salah satu artis dan presenter ini juga memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan hal itu. Indra lebih memilh dengan cara tersendiri, ia sekarang lebih rajin makan coklat untuk bisa beramal.

“Bisa dengan makan coklat sekaligus beramal. Sekarang lagi bergabung dengan chochority untuk acara amal,” jelas Indra Bekti saat dijumpai di kawasan Kemang Selatan, Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Sejak dua bulan terakhir Indra Bekti telah bergabung dengan mereka, ia berharap hal ini bisa membantu masalah yang terjadi.
Chochority disini bekerja sama dengan YKAKI, hasil penjualan coklat ini akan di sumbangkan sepenuhnya kepada YKAKI.

“Alhamdulillah ini semua untuk YKAKI, mereka juga menyediakan rumah singgah untuk penderita kanker,” imbuhnya.

Indra Bekti menuturkan kalau dirinya sangat sedih saat melihat anak yang menderita kanker, ia juga beranggapan bahwa anak penderita kanker tidak hanya butuh belas kasihan. Mereka juga butuh biaya untuk meringankan beban biaya rumah sakit.

Keseluruhan hasil penjualan coklat akan disumbangkan, coklat dijual dengan harga mulai Rp 38 ribu. Jika melihat dari penderitaan anak-anak yang mengidap kanker, tentu saja harga itu sangatlah murah bila dibandingkan dengan sakit yang mereka rasakan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)