Home » Hiburan » Gibran dan Selvi Bakal Nikah Awal Juni

Gibran dan Selvi Bakal Nikah Awal Juni



Solo – Kabar gembira baru saja datang dari Istana Negara. Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka akan segera menikah dengan kekasih hatinya, Selvi Ananda pada awal Juni 2015 mendatang.

Gibran dan Selvi Bakal Nikah Awal Juni

Hal ini disampaikan langsung oleh Ibu Negara, Iriana saat konferensi pers di selasar Gedung Pertemuan Graha Saba, Solo, Selasa (14/4/2015) malam. Saat konferensi pers, Iriana didampingi oleh calon mempelai, Gibran dan Selvi, serta juru bicara keluarga, Anggid. Sedangkan Presiden Jokowi tidak ikut hadir.

“Tempatnya (pernikahan) di Solo, yang punya kerja pihak perempuan. ‎Kapan tepatnya ya nunggu undangan. waktunya nanti awal Juni, kepastian nunggu undangan. Semua tanggal baik, tapi tanggal sudah dipilihkan untuk ijabnya,” kata Iriana.

Menurut rencana, pihak keluarga akan mengurus sendiri segala hal dibutuhkan pada acara pernikahan nanti, mulai dari gedung, katering, hingga undangan. “Lokasi acara, karena kita punya gedung sendiri ya di tempat sendiri.‎ Acara di gedung sendiri, katering sendiri, EO sendiri. Semua dikerjakan sendiri,” sambung Iriana.

Gibran dan Selvi pertama kali bertemu pada 2009 lalu saat Selvi mengikuti kontes Putri Solo. Waktu itu Gibran menjadi salah satu jurinya.

Hubungan mereka mulai resmi terjalin pada 2010 saat Gibran ‘menembak’ Selvi di Singapura pada bulan Februari 2010, dua hari setelah perayaan Valentine. Saat itu, Selvi yang telah menjadi Putri Solo 2009 ikut dalam rombongan Solo Batik Carnival sebagai duta pariwisata yang mempromosikan pariwisata di Solo. Sedangkan Gibran kala itu sedang menempuh pendidikan pendidikan di Management Development Institute of Singapore. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)